Sunday, November 21, 2010

Skyline Movie Reviews 2010

Bercerita tentang sekelompok orang yang selamat dari serangan misterius mahluk luar angkasa dengan cahaya anehnya yang menyinari kota Los Angeles. Saat cahaya aneh itu nampak membuat semua orang penasaran dan keluar melihat cahaya aneh itu,tapi semua orang ,malah ditarik masuk dalam cahaya itu.
Meskipun mungkin sekilas alur dan garis besar ceritanya mirip dengan banyak film sci-fi yang bercerita tentang kedatangan mahluk luar angkasa yang akan menghabisi manusia di masa depan seperti war of the world. Tapi film ini mempunyai daya tarik tersendiri terlebih dari visual efeknya yang telah dipertontonkan melalui trailer trailer yang telah dirilis pihak produser.  

seperti itulah sepintas yang terlihat dari trailer film Skyline, cerita detailnya bisa anda lihat sendiri, kalau saya cerita ya gag asik lah hehehe.... 


Skyline yang disutradarai duo bersaudara Strause yang juga ahli spesial efek akan membuat film ini menjadi semakin menarik untuk dinanti penayangannya,dengan pengalaman sebagai ahli spesial efek dan juga pernah menjadi sutradara alien vs predator:requiem juga menjadi nilai plus bagi film ini. Selain itu duo bersaudara ini juga menangani efek dari film film yang sempat menghebohkan pada masanya seperti X-MEN : The last man Stand,300,The Day After tomorrow. Pengalaman duo bersaudara Strause dalam spesial efek tentu akan membuat film bergenre sci-fi ini semakin menarik terutama dalam segi efeknya.


Sumber : Google
Simak Trailer nya :




0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...