Monday, October 25, 2010

IMB ( Indonesia Mencari Bakat )

          




Sudah kurang lebih 8 bulan kita telah di hibur oleh program acara IMB atau Indonesia Mencari Bakat. IMB adalah sebuah acara kompetisi yang di tayangkan secara Live atau langsung dari Studio TRANS TV dimana acara kompetisi tersebut sangat beda dari ajang- ajang kompetisi sebelumnya yang di tayangkan di televisi. memang acara ini mengaplikasi acara kompetisi dari luar negeri, tapi respon dari masyarakat Indonesia  akan IMB sangatlah besar. IMB atau Indonesia Mencari Bakat adalah acara kompetisi di mana setiap peserta kompetisi menampilkan keahlian yang berbeda- beda, jadi garis besarnya yang di nilai dari setiap kompetitor adalah sesuatu yang unik yang berbeda dari yang lain dan mempunyai kelebihan tersendiri di mata masyarakat, dan juga kompetitor dari ajang tersebut berasal atau mewakili dari berbagai daerah di penjuru Indonesia.
Sebut saja para Finalis yang berasal dari berbagai daerah seperti Brandon dengan Hip Hopnya, Klantink dengan Musik Kroncongnya, Putri Ayu dengan kemampuan Seriosanya yang sangat wonderful, JP Millenix si Gadis cilik dengan permainan Drumnya yang begitu hebat, Rumingkang dengan Tarian Jaipong yang mix dengan tari modern, Hudson sang seniman " Muka Dua" tapi ini bener- bener dia menciptakan dirinya menjadi setengah cewek dan setengah lagi cowok, Funky Papua dengan Dance nya yang begitu memukau, Bonita dengan Sura khas dan Indahnya, Janice & Ryan dengan duet Piano nya yang sangat hebat, Fay si gadis cilik dengan Hip Hop nya, Seratus Perasen di mana ini adalah rombongan musik dengan keunikan personilnya, Belda dengan Tarian Apinya, Lius dengan Bakat Seriosanya, dan ada Bertoh Pah sang Pemain Sasando.

Setiap Finalis mampu menampilkan pertunjukan yang benar- benar memukau, dan membuat para juri Seperti Adi M.S, Titi Syuman, Sara Sechan, Tantowi yahya, Riyanti C dan Juri lain bingung untuk komentar ataupun memilih dan juga pastinya pemirsa Indonesia yang bingung memilih Siapakah yang pantas menyandang juara. 

Tapi Selama Kompetisi berlangsung selama kurang lebih 8 bulan, Akhirnya KLANTINK dengan Keroncongnya dan berawal dari pengamen tersebut menjadi Juara IMB ( Indonesia Mencari Bakat ) dan di posisi Runner up ada PUTRI AYU dengan suara Seriosanya. Berhubung selain aspek dari dewan juri, polling Sms juga sangat paling berpengaruh, dan selisih polling diantara mereka sangatlah sedikit. 
Siapapun Pemenangnya, ajang IMB sangatlah bagus dan bermanfaat di mana sebagai wadah atau tempat untuk untuk menyimpan aset- aset kemampuan anak bangsa, dan di harapkan perjalanan para peserta IMB tidak hanya sampai di sini, di harap mereka mampu membawa nama harum Indoneia di mata International..... GOOD JOB... I LIKE IT.....



0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...